Tristan Thompson Tak Rayakan Natal Bersama Khloe Kardashian, Kenapa?

Lanny Kusumastuti28 Des 2018, 08:40 WIB
[Bintang] Tristan Thompson - Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya keluarga Kardashian-Jenner menggelar pesta Natal meriah dan dihadiri banyak selebriti. Di tengah kemeriahan tersebut, Khloe Kardashian terlihat hadir sendiri tanpa didampingi kekasihnya, Tristan Thompson.

Hal tersebut pun jadi pertanyaan banyak orang, terlebih belum lama ini Tristan diketahui menyelinguhi Khloe. Melansir laman E!News, rupanya itu bukan alasan ketidakhadiran Tristan di pesta tersebut.

Kartu Natal Kardashian-Jenner
Potret kartu Natal keluarga Kardashian-Jenner (Instagram/khloekardashian)

Jadwal pertandingan basket rupanya jadi alasan ketidakhadiran Tristan di pesta yang di gelar di kediaman Kim Kardashian dan Kanye West. Dibanding mendampingi Tristan, Khloe lebih memilih untuk menghadiri pesta Natal yang telah jadi tradisi keluarga besarnya.

"Khloe ingin berada di LA bersama keluarganya untuk (merayakan) Natal. Tak ada yang lebih istimewa mempertemukan True dengan sepupu-sepupunya pada pagi Natal," ujar sumber tersebut.

Selain karena alasan tradisi keluarga, sebelumnya diperayaan Thanksgiving Khloe Kardashian telah menghabiskan momen tersebut bersama Tristan Thompson. Kini ia memberikan pengalaman berbeda untuk True, berkumpul dengan angota keluarga lainnya.

Penampilan Khloe Kardashian dan True

Khloe Kardashian dan True Thompson
Khloe Kardashian dan True Thompson memakai rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi dan Monica Ivena (Instagram @rinaldyyunardi)

Di perayaan pesta natal keluarga ardashian-Jenner, Khloe dan True hadir dengan busana memukau yang terinspirasi dari salju. "Aku selalu menantikan pesta Natal tahunan kami, tetapi tahun ini favoritku!!" katanya di media sosial.

Mengejutkannya, ternyata turban yang dikenakan putri khloe, True adalah rancangan Rinaldy Yunardi. "Ini pertama kalinya aku bikin turban dan pesanan khusus untuk bayi Khloe Kardashian," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela, Rabu (25/12).

Sedangkan Khloe hadir dengan mengenakan crop top lengan panjang dengan taburan kristal berbentuk snowflakes dengan rok tutu.

Lanjutkan Membaca ↓