Sukses

Entertainment

Bahagianya Meghan Markle Saat Ditanya Soal Calon Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Meghan Markle telah jadi kabar bahagia untuk banyak orang. Kebahagiaan itu pun terpancar dari wajah istri sang Pangeran Harry, kala dirinya menceritakan kondisi sang calon bayi.

Pada hari Natal, Meghan muncul bersama keluarga kerajaan untuk menghadiri kebaktian di Sandringham. Selama perjalanan, Meghan disambut oleh para penggemarnya, dan tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kehamilan ana pertamanya dengan Pangeran Harry.

Melansir laman E!News, salah satu orang dari kerumunan itu berkata bahwa Meghan begitu ramah dan sangat bahagia saat bicara tentang bayinya. "Dia (Meghan) berkata, 'kami senang. kami hampir sampai (pada momen kelahiran)," kata Karen Anvil yang berkesempatan bertegur sapa dengan Meghan.

"Kamu tahu? Dia begitu tulus. Dia melakukan tugasnya sebagai seorang bangsawan di tengah kerumunan, berjabat tangan, dan lain-lain. tapi ketika akku bertanya tentang bayinya, dia berubah total. Dia (Meghan) bersinar dan secara naluriah mencari perutnya. Itu sangat indah," tandasnya.

Lebih lanjut, ia pun menyebut Meghan Markle terlihat berada dalam kondisi yang baik. Tak hanya itu, Meghan juga terlihat berjalan berdampingan dengan Kate Middleton, di tengah rumor pertengkaran mereka.

Menanti Musim Semi

Bicara tentang kehamilan Meghan, perempuan berusia 37 tahun ini rencananya akan melahirkan anak pertamanya pada musim semi tahun 2019.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Meghan dan Pangeran Harry, di mana mereka telah menyiapan tempat tinggal, termasuk kamar untuk buah hati mereka di Frogmore Cottage, tempat di mana pasangan ini bisa menjaga privasi dan menjauhkan anaknya dari sorotan kamera paparazi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading