Kebenaran Kabar Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral

Rivan Yuristiawan28 Des 2018, 06:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang adanya pernikahan antara Aura Kasih dengan kekasih asal Brazil, Eryck Amaral nyatanya benar terjadi. Aura Kasih menikah pada tanggal 26 Desember 2018 di sebuah gedung kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal tersebut terkonfirmasi dari dari Fatur Rachman selaku penghulu yang menikahkan Aura Kasih dan Eryck Amaral saat ditemui awak media di kantor KUA Kebayoran Baru pada Kamis (27/12/2018). Sebelumnya, mereka mendaftarkan pernikahan ke pihak KUA pada 21 Desember 2018.

[Fimela] Aura Kasih
Buku nikah Aura Kasih dan Erick Amaral. (Foto: instagram.com/lambe_turah)

"Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu," ujarnya. Dalam akad nikah yang berlangsung sederhana, Eryck Amaral melafalkan ijab qabul dalam bahasa Indonesia hanya dalam sekali tarikan nafas.

"Kalau nggak salah sekali (ijab qabul). pakai bahasa Indonesia," tuturnya kemudian.

Sayangnya, Fatur Rachman tak bisa mengungkapkan secara detil mengenai prosesi pernikahannya, termasuk siapa saja rekan selebritis yang hadir menyaksikan secara langsung pernikahan mereka.

"Setahu saya mbak Aura Kasih akan memberikan statement, soal masalah pernikahan nanti beliau yang ngasih statement. Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan (informasi) ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai disitu," pungkas Fatur Rachman.