Kekuatan Lagu Dian Pramana Putra di Mata Tompi

Nizar Zulmi28 Des 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Dian Pramana Putra

Fimela.com, Jakarta Musisi kenamaan, Dian Pramana Putra baru saja diumumkan meninggal dunia pada Kamis, 27 Desember 2018 malam. Sang musisi yang dikenal dengan lagu Kau Seputih Melati ini tutup usia akibat gejala komplikasi yang dideritanya.

Segenap fans dan musisi mengungkapkan rasa duka mendalam atas kepergian sang musisi. Salah satunya Tompi yang punya kenangan tersendiri dengan Dian Pramana Putra.

Ekspresi Tompi Saat Jelaskan Wajah Bengkak Ratna Sarumpaet
Tompi kenang almarhum Dian Pramana Poetra (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam postingannya di Twitter (27/12), Tompi mengungkap jika ia sempat akan merekam lagu ciptaan almarhum. Sayangnya rencana tersebut belum sempat terwujud hingga Dian mengembuskan napas terakhir.

"Ada suatu waktu, saya disodorkan lagu yang ditulis oleh Dian Pramana Putra, satu-satunya lagu yang mendengarkan demonya saja sudah membuat air mata jatuh. Dan saya belum sempat merekamnya...SELAMAT JALAN MAS DIAN, INSYAALLAH mendapat tempat terbaik," kenang Tompi.

Duka Para Musisi

[Bintang] Deddy Dhukun - Dian Pramana Putra
Deddy Dhukun - Dian Pramana Putra (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Selain Tompi beberapa artis dan musisi juga mengucapkan rasa berkabung melalui social media. Beberapa di antaranya adalah Addie MS, David Bayu, Andi Rianto dan masih banyak lagi.

Di rumah duka Dian Pramana Putra juga para kerabat dan sahabat musisi terlihat hadir. Rio Febrian, Andi Rianto dan beberapa lainnya turut menemani jenazah pulang ke rumah duka.

Sebagai musisi rekam jejak Dian Pramana Putra meraih kejayaan berkat lagu-lagu ciptaannya. Selain bersolo karier, ia juga dikenal bersama grupnya, 2D bersama Deddy Dhukun.

Lanjutkan Membaca ↓