4 Hal Unik Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus yang Tak Banyak Disadari

Lanny Kusumastuti28 Des 2018, 14:24 WIB
Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus baru saja melangsungkan pernikahannya pada 23 Desember 2018. Meski cukup mengejutkan, namun kebahagiaan keduanya begitu dirasakan banyak orang.

Terkait pernikahannya, Miley dan Liam ternyata sudah merencanakannya sejak lama. Di hari bahagianya, pasangan yang bertemu sejak tahun 2009 ini ingin pernikahannya digelar sederhana dan tertutup.

"Dia (Miley) sangat tertutup, jadi teman-teman mereka akan tahu pada menit-menit terakhir," kata seorang sumber dekat Miley beberapa waktu lalu kepada Entertaiment Tonight, dikutip dari laman ELLE.

Akhirnya pada 23 Desember 2018, keinginan mereka pun terwujud. Tak mengundang banyak orang, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya menggelar pernikahan sederhana di kediamannya di Franklin, Tennessee. Berikut ini adalah lima detil pernikahan keduanya yang tak disadari banyak orang.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Liam Hemsworth mengenakan sepatu kets putih saat menikahi Miley Cyrus. (Instagram/Mileycyrus)

Liam Pakai Sepatu Vans

Tak seperti kebanyakan pengantin yang memilih setelan resmi. Saat menikah Liam ternyata mengenakan sepatu kets Vans berwarna untuk melengkapi penampilannya dengan jas klasik.

Dekorasi Sederhana dan Manis

Suasana Pernikahan Miley Cyrus - Liam Hemsworth (Instagram/ billyraycyrus - https://www.instagram.com/p/Br6FBq2h0Tt/?utm_source=ig_embed)
Suasana Pernikahan Miley Cyrus - Liam Hemsworth (Instagram/ billyraycyrus)

Liam dan Miley menggunakan dekorasi manis dan sederhana menggunakan bunga dan balon 'MR & MRS' untuk menunjukkan status mereka sebagai pasangan suami istri. Kemudian boutonnière Liam terlihat unnik dan disesuaikan dengan buket bunga pengantin yang digenggam oleh Miley.

Tanpa Upacara Mewah

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan telah menikah. (Instagram/conradjackcarr)

Upacara mewah bukanlah prioritas bagi Liam dan Miley, begitu juga dengan keluarga kedua belah pihak yang sudah merasa sangat bahagia dengan pernikahan mereka.

"Upacara mewah tidak penting bagi Miley dan Liam, yang penting adalah keluarga mereka bisa berada di sana... Keluarga Cyrus dan Hemsworth saling mencintai dan bercengkrama dengan baik. Kedua keluarga senang Miley dan Liam akhirnya meresmikan hubungannya (sebagai suami-istri)," kata seorang sumber dekat Miley dan Liam, dikutip dari laman E! News.

Busana Ibunda Miley

Miley Cyrus
Miley Cyrus berpose dengan ibunya Tish Cyrus dan ayahnya Billy Ray Cyrus. (Foto: E!News)

Sengaja tak digelar mewah, namun siapa sangka jika ibunda Miley, Tish Cyrus, muncul dengan busana yang begitu kasual dengan celana jeans dan sweater hitam. Melansir laman E!News, Tak lama Tish pun mengganti busananya dengan setelah blazer.

Lanjutkan Membaca ↓