Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus

Lanny Kusumastuti28 Des 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Zayn Malik dan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Lama tak menunjukkan kemesraan bersama, hubungan cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid tengah dipertanyakan warganet. Terlebih setelah foto Zayn dengan potongan rambut baru muncul di media sosial.

Di liburan Natal kali ini, Gigi pun tak mengunggah sesuatu dengan Zayn seperti tahun-tahun sebelumnya. Lewat Instagram Story, Gigi hanya menunjukkan kebersamaannya dengan adiknya, Bella Hadid dan sang ibu, Yolanda. "Wishing everyone celebrating a very Merry Christmas," tulis Gigi.

Zayn Malik
Zayn Malik bersama sepupunya Jawaad. (Instagram/jawaad_official)

Dugaan kandasnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik pun berlanjut, saat sepupu Zayn, Jawaad Saeed mengunggah foto Zayn dengan potongan rambut barunya. "Through best and worst, take a bullet for you," tulis Jawaad dalam keterangan fotonya.

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet, yang mempertanyakan keadaan Zayn Malik. Selain itu tak sedikit warganet yang melihat hal itu sebagai tanda kandasnya hubungan Zayn dan Gigi. "Apa yang terjadi?? Caption-nya seperti menunjukkan sesuatu terjadi 😞 Apapun itu, mungkin kita di sini perlu memberi dukungan untuk Zayn," tulis akun @for_my_zee_king.

Putus-Nyambung

[Bintang] Gigi-Zayn
Zayn malik dan Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Menjalin cinta sejak tahun 2016, di awal tahun 2018 Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat putus. Kesibukan dan jarak pun jadi alasan mengapa mereka berpisah.

Namun perpisahan itu tak berlangsung lama. Dua bulan kemudian, tepatnya pada bulan April, kedunya kembali menunjukkan kemesraan lewat media sosial, dan memutuskan untuk tinggal bersama.

Lanjutkan Membaca ↓