Sukses

Entertainment

Deddy Dhukun Kenang Almarhum Dian Pramana Putra

Fimela.com, Jakarta Musisi Deddy Dhukun bisa jadi salah satu orang yang paling kehilangan sosok Dian Pramana Putra yang meninggal dunia pada Kamis (27/12/2018) malam. Menjadi teman duet di grup 2D, Deddy Dhukun pastinya tahu betul seperti apa sosok Dian Pramana Putra semasa hidupnya.

Ditemui di rumah duka, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pria yang identik dengan kacamata hitam itu memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok sahabatnya tersebut. Diakuinya, Dian Pramana Putra termasuk orang yang keras dalam bersikap.

Dian itu orangnya keras, nggak mau diatur dan harus pintar ambil hatinya. Kalau menghadapi om Dian itu kita harus ngalah untuk menang," ungkapnya.

"Dia marah biarkan saja, kita ikuti aja sampai dia selesai, baru kita ngomong sampai akhirnya dia menyadari," tambahnya kemudian.

Di luar sikapnya yang keras, bagi Deddy Dhukun, sosok Dian Pramana Putra tetap merupakan musisi yang memiliki idealisme dalam bermusik.

"Jadi sosok yang keras om Dian. Tapi dia memang sangat idealis di musik," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Dian Pramana Putra meninggal dalam usia 57 tahun lantaran penyakit leukimia yang diidapnya. Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah Dian Pramana Putra akan dikebumikan pada Jumat (28/12/2018) di Pemakaman wakaf Masjid Ibadurrachman, Ciracas, Jakarta Timur, selepas sholat Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading