Sukses

Entertainment

Rayakan Natal, Eddy Murphy Foto dengan 10 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktor dan komedian Eddy Murphy merayakan Natal dengan berfoto bersama kesepuluh anak, dari lima perempuan yang pernah hidup bersamanya. Dalam foto tersebut, Eddy terlihat begitu bahagia dan bangga berjajar dengan kesepuluh anaknya, sambil menggendong putrinya Izzy yang berusia 2 tahun.

"Merry Christmas!!! 🎄" tulis putri Eddy, Bria, yang mengunggah foto Natal bersama keluarga besarnya. Menilik kehidupan Eddy Murphy, pria berusia 57 tahun ini memiliki 10 anak dari lima orang perempuan.

Eddy memiliki satu orang anak dari juri American Got Talent, Mel B, yang juga nggota dari girl grup Spice Girls, yaitu Angel Iris Murphy Brown yang kini berusia 11 tahun.

Kemudian Eddy memiliki anak dari Tamara Hood, yang bernama Kristen dan telah berusia 28 tahun. Selain itu Eddy juga memiliki satu orang anak bernama Eric berusia 29 tahun dari Paulette McNeely.

Kemudian dari mantan istrinya, Nicole Murphy, Eddy memiliki lima orang anak, yaitu Bria (29), Miles Mitchell (26), Shayne Audra (24), Zola Ivy (19), dan Bella Zahra (16). Sebelumnya, Eddy Murphy dna Nicole menikah pada tahun 1993, sebelum akhirnya bercerai di tahun 2006. Kini bintang "Nutty Professor" itu pun tengah menanti kelahiran anak kesebelas dari tunangannya, Paige Butcherr.

Anak Kesepuluh dan Sebelas

Selain delapan anak di atas, Eddy Murphy juga memiliki dua orang anak dari tunangannya Paige Butcher, yaitu Max Charles Murphy yang baru lahir pada 30 November 2018, serta Izzy yang baru berusia 2 tahun.

Melansir laman USA Today, kini Eddy dan Paige tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka, dan jadi anak kesebelas untuk Eddy yang menurut perhitungan akan lahir pada Agustus 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading