Evaluasi Akhir Tahun ala Inul Daratista

Anto Karibo31 Des 2018, 12:00 WIB
Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, Inul Daratista juga sukses dalam ladang bisnisnya. Tutup buku atau evaluasi akhir tahun menjadi hal yang harus dilakukan pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor itu sebelum pergantian tahun.

"Nyempetin kerja meski tangi turu. Kerjo sak karepe. Tutup tahun, tutup buku, buku ruwett," tulis Inul Daratista di laman Instagramnya inul.d, baru-baru ini.

Inul Daratista
Inu Daratista lakukan laporan tutup tahun (Instagram/inul.d)

Inul sendiri mengaku sangat bersyukur dengan apa yang sudah dijalani dan didapatkan. "Apapun evaluasi akhirnya, Alhamdulillah. Allah masih kasih kesempatan hidup lebih baik," tutur Inul Daratista.

Inul pun melakukan evaluasi selama menjalani tahun 2018. "Yang selanjutnya evaluasi akhir tahun saya di 2018 ini adalah bisa mengatur jadwal dengan baik, lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadwal show rapi, masih Bisa menabung," lanjutnya.

Termasuk dalam hal menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga. "Jadwal ngedate anak suami rapi. Jadwal ngurusi semua bisnisku lancar kabeh. Khususnya karaoke ekspansi berkembang pesat, dan bisnis yang lain jalan lancar. Rezeki istri sholehah," imbuh Inul Daratista.

Harapan Tahun Depan

[Bintang] Inul Daratista
Inul Daratista Yoga. (Foto: instagram.com/inul.d)

Inul juga menyoal kesehatannya dan keluarga yang selama ini tak banyak terganggu. Karenanya, ia berharap supaya kesehatan menjadi hal yang tetap didapatkannya di tahun depan. Juga kemampuannya untuk berbagi dengan sesama.

"Keluarga semua sehat wal afiat tak kurang suatu apapun. Harapan di tahun 2019. Sing penting sehat. Sing penting masih mampu untuk berbagi. Sing jelas kudu Bahagia. Yang pasti wajib bersyukur. Kerja keras pasti tak akan mengkhianati hasil. Evaluasiku 2018 alhamdulillah menyenangkan, happy, bahagia dan luar biasa," tandas Inul.

Lanjutkan Membaca ↓