Beberapa Musisi Tanah Air Hadiri Pemakaman Dian Pramana Putra

Syifa Ismalia28 Des 2018, 15:25 WIB
[Fimela] Pemakaman Dian Pramana

Fimela.com, Jakarta Usai disalatkan di dekat rumah, jenazah Dian Pramana Putra pun akhirnya dimakamkan di Pemakaman wakaf Masjid Ibadurrachman, di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018) siang hari. Pria kelahiran Medan, 2 April 1961 itu pun dimakamkan satu liang lahat bersama sang ayahandanya, Hadi Suwito yang sudah lebih dahulu meninggal dunia pada 2003 lalu.

Menurut pantauan Fimela.com, suasana pemakaman pun terlihat sangat ramai. Beberapa musisi ikut menghadiri pemakaman Dian Pramana Putra. Seperti Deddy Dhukun, Ariyo Wahab, dan Iis Sugiarto.

[Fimela] Pemakaman Dian Pramana
Pemakaman Dian Pramana

Bahkan rekan duetnya di 2D, Deddy Dhukun itu pun ikut turun ke liang lahat untuk menghantarkan Dian Pramana Putra ke tempat terakhirnya. Kala itu Deddy menggunakan pakaian serba hitam, terlihat wajah sedih dari Deddy.

Terdengar isak tangis dari para keluarga dan sahabat. Meski begitu, mereka tetap terlihat tegar untuk menerima kenyataan bahwa sang pelantun "Pengabdian" sudah tiada.

[Fimela] Pemakaman Dian Pramana
Pemakaman Dian Pramana

Sebelumnya Deddy Dhukun, menyampaikan kepada awak media bahwa Dian mengidap kanker stadium 4. Bahkan saat sedang kritis, kondisi hemoglobin Dian Pramana Poetra hanya 4.

Setelah dirawat di RSIA Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Dian Pramana Putra bahkan sampai terbaring lemah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Ia juga diketahui mengidap leukemia dan menderita stroke. Akhirnya pada Kamis (27/12/2018) Dian menghembuskan napas terakhirnya.