Sukses

Entertainment

Di Tangan Calo, Tiket Konser Wanna One Dijual hingga Rp180 Juta

Fimela.com, Jakarta Satu setengah tahun kiprah Wanna One akan segera berakhir pada akhir tahun 2018. Namun sebagai salam perpisahan, mereka akan menggelar konser terakhir pada 24 hingga 27 Januari 2019 mendatang.

Konser dilangsungkan selama 4 hari untuk menampung sebanyak mungkin penonton. Namun nyatanya tiket langsung ludes dalam hitungan jam untuk keempat jadwal yang telah ditentukan.

Website penjualan tiket kebanjiran pengunjung dengan besarnya minat para penggemar yang ingin memesan tiket. Tiket yang dijual tanggal 26 Desember tersebut pun laris manis dalam waktu singkat.

Namun tak berselang lama mulai banyak calo yang menjual kembali tiket konser Wanna One. Tak tanggung-tanggung mereka menaikkan harga dengan rasio yang tidak masuk akal, yang membuat fans berang.

Dijual dengan Harga Fantastis

Di tangan para calo, tiket dijual kembali hingga 3, 4 hingga 5 kali lipat dari harga asli. Tiket dijual dari harga 7 juta Won (91 juta rupiah) hingga mencapai 14 juta Won atau setara dengan 181 juta rupiah.

Penjualan tersebut membuat penggemar kecewa, lantaran tiket yang seharusnya didapatkan oleh fans justru diburu oleh para calo. Dengan tingginya minat fans untuk menyaksikan show terakhir Wanna One, mungkin mereka akan rela menebus harga tiket yang selangit itu demi sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading