Sukses

Entertainment

Seram, Pengabdi Setan Diputar Saat Malam Tahun Baru 2019

Fimela.com, Jakarta Film horor Pengabdi Setan menjadi film paling laris tahun 2017. Film ini meraup 4.206.103 penonton saat ditayangkan di bioskop. Belum sempat menonton? Kamu bisa nonton Pengabdi Setan saat malam pergantian tahun 2018-2019, 31 Desember 2018 pukul 22.00 wib di Trans7.

Film daur ulang ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, sampai Ayu Laksmi. Pengabdi Setan bukan saja menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2017, tapi juga berhasil meraih banyak piala di Festival Film Indonesia 2017 (FFI 2017).

Bukan itu saja, Pengabdi Setan juga sukses ditayangkan di luar Indonesia. Film yang dibintangi Tara Basro itu sudah tayang di Malaysia, Singapura, Thailand dan Meksiko. Bahkan di Malaysia, Pengabdi Setan jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa yang pernah diputar di negeri jiran tersebut.

 

"Di Meksiko, sudah masuk 10 besar box office, sama seperti di Thailand. Di Malaysia jadi film terlaris sepanjang masa dan di Singapura juga lumayan," terang Joko Anwar di acara IBOMA 2018.

Yang terbaru, Pengabdi Setan meraih penghargaan sebagai film horor terbaik di ajang Toronto After Dark Film di Kanada.Kabar mengenai prestasi Pengabdi Setan ini, disampaikan sendiri oleh Joko Anwar, melalui media sosial pada Senin (29/10).

"Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada," tulis Joko Anwar dalam sebuah keterangan foto berupa poster Pengabdi Setan di Instagram. Jadi tak ada salahnya menanti penayangan Pengabdi Setan menjelang tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading