Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Dikaruniai Anak Pertama

Rivan Yuristiawan30 Des 2018, 12:00 WIB
Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Penantiannya untuk kelahiran anak pertama mereka berakhir pada Sabtu (29/12/2018) pagi, ketika Gya resmi melahirkan putri cantik bernama Kalea Jada Agyra.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan Gya Sadiqah melalui akun instagramnya pada Sabtu (29/12/2018) pagi. Dalam unggahannya, Gya mengatakan jika sang putri lahir dalam keadaan sehat dan selamat pada pukul 09.10 WIB.

[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram/tarrabudiman)

"Telah lahir putri pertama kami dengan sehat dan selamat. Tanggal 28 Desember 2018 pukul 09.10 pagi. Malaikat kecilku, Kalea Jada Agyra," tulis Gya Sadiqah.

Di unggahan berikutnya, Gya juga menceritakan tentang proses persalinan yang dijalani. Kalea ternyata lahir lebih cepat dari perkiraan sebelumnya karena kedatangan Gya dan Tarra ke rumah sakit sedianya untuk melakukan check up rutin terkait kondisi kandungannya.

"Pagi itu jadwal check up dokter rutin, taunya udah ada kontraksi. Kalea memilih untuk ketemu Ibu dan Ayah lebih cepat dari perkiraan. Bahagiaku, malaikat kecilku, penerang hidupku, cintaku, nafasku, detak jantungku, segalanya untukku. Cintanya Ibu, Kalea," tulisnya kemudian.

Sayang, ketika dimintai keterangan lebih lanjut soal proses kelahiran anak pertamanya, Tarra Budiman masih enggan menjelaskan. Ia beralasan saat ini, ia dan sang istri masih ingin beristirahat setelah melewati proses persalinan. "Besok ya, ini mau istirahat dulu euy," kata Tarra Budiman pada Fimela.com, Sabtu (28/12).