Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Bersyukur Film Asal Kau Bahagia Dapat Banyak Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Asal Kau Bahagia menjadi film Indonesia penutup akhir tahun 2018 yang dinanti. Hal tersebut membuat seluruh pemain film Asal Kau Bahagia merasa bahagia, tak terkecuali Teuku Rassya.

Pasalnya, selama ini, Rassya tidak hadir dalam rangkaian promo film Asal Kau Bahagia, karena harus sekolah di luar negeri. Di sela waktu libur sekolahnya, Rassya kembali bergabung bersama Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana untuk mmengikuti rangkaian promosi film terbarunya tersebut.

Rassya mengaku senang dengan sambutan positif penonton film Indonesia, untuk film Asal Kau Bahagia. “Alhamdulillah, film Asal Bahagia mendapatkan respon positif. mudah-mudahan hal ini terus berlanjut.” ujarRassya saat menghadiri nonton bareng film Asal Kau Bahagia di Tanggerang City Mall.

 

Rassya juga mengungkapkan, dirinya sangat menghargai, semua masyarakat yang telah mendukung film Asal Kau Bahagia. “ Terimakasih kepada semua masyarakat Indonesia, yang sudah menyempatkan diri untuk menonton film Asal Kau Bahagia dan mempromosikan film ini kepada keluarga dan teman-temannya, i appreciate it,” ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 27 Desember 2018. Penontonpun dibuat baper setelah menonton film garapan sutradara Rako Prijanto ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading