Awal Tahun, Ernest Prakasa Ajak Liburan ke Pantai

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Awal tahun depan, Ernest Prakasa sudah menjadwalkan liburan bersama keluarga kecilnya. Dengan mengajak sang istri, Meira Anastasia dan kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi ke beberapa pantai yang berada di Pulau Dewata, Bali.

"Ya rencananya begitu promo selesai awal tahun awal Januari liburan cuma ke Bali aja sih sama anak-anak. Udah lama nggak main ke pantai. Jadi kita di Bali aja sampai tanggal 5," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pria 36 tahun itu juga mengatakan tak terlalu takut untuk mengunjungi pantai di Bali setelah kejadian tsunami di Banten yang merenggut banyak nyawa, termasuk musisi Seventeen serta keluarga pelawak Aa Jimmy. Baginya musibah bisa kapan dan di mana saja terjadi.

[Fimela] Ernest Prakasa
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Ah nggak lah. Umur siapa yang tahu. Kita diam di sini kalau tiba-tiba gedungnya roboh mah udah gitu. Aku nggak pernah terlalu mikirin gitu sih. Karena kalau terlalu mikirin kita hidup dalam ketakutan, nggak bisa menikmati hidup," kata Ernest.

Dirinya juga telah menyerahkan semua hidup matinya kepada Tuhan. Ia juga bercerita bahwa dirinya sempat mengunjungi Lombok usai terjadi gempa karena urusan pekerjaan.

"Ya udah lah umur udah di tangan Tuhan. Pasrah aja kalau gue sih. Dari kemarin kita juga pas lagi di Lombok terus dua hari sebelum kita datang, Lombok gempa lagi. Cuma 4,8 skala richter sih, nggak sampai ada gedung roboh cuma kita udah terlanjur janji juga udah mau meet n greet di mall sekalian mau ngasih apa ya? Berbagi keceriaan lah sama teman-teman di sana jadi kita tetap datang walaupun h-2 ada gempa," kata Ernest Prakasa.

Tak Mau Parno

[Fimela] Ernest Prakasa
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Diakui Ernest, dirinya tak mau terlalu parno atau ketakutan dalam hal kejadian bencana alam. Yang terpenting baginya adalah tak mendekati pantai jika memang sudah ada peringatan dari BMKG.

"Jadi aku pribadi sih nggak terlalu parnoan kayak gitu-gitu sih, pasrah aja. Kecuali kalau ada peringatan tetap (pergi) ya itu mah namanya cari perkara," tutur Ernest Prakasa sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓