Cara Ernest Prakasa dan Istri Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Ernest Prakasa dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia sudah hidup bersama hampir 12 tahun lamanya. Meski begitu pasti ada konflik yang dirasakan, namun tak pernah terlihat oleh awak media. Sehingga pasangan tersebut bisa dikatakan selebriti yang jarang sekali ada kabar buruk mengenai rumah tangga.

Pria 36 tahun itu pun menjelaskan pada awak media bahwa dirinya bisa awet dan harmonis dengan sang istri lantaran ada resepnya. Lantas seperti apa ya cara keduanya menjaga keharmonisan tersebut?

[Fimela] Ernest Prakasa dan Keluarga
Ernest Prakasa dan Keluarga

"Kalau menurut aku sih, sebagai suami istri yang sudah punya 2 anak. Waktu berdua penting banget, jadi ada kalanya kita kerja capek, ada kalanya bagi waktu sama anak," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Ernest, pasangan tak usah merasa bersalah saat meminta izin kepada orangtua untuk menjaga anaknya. Karena baginya liburan bersama pasangan tanpa anak pun sangat penting menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

"Kadang orangtua, bapak-bapak, ibu-ibu muda suka ngerasa bersalah kalau nggak bawa anak. Menurut aku perlu sih merekatkan hubungan, menghabiskan waktu berdua perlu banget apalagi bersyukur buat teman-teman yang bisa nitipin anaknya ke kakek neneknya," ujarnya.

[Fimela] Ernest Prakasa
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Kita mau pergi keluar kota 2/3 hari, itu sebuah kemudahan buat kita, kayaknya perlu banget sekedar santai, ngobrol, dari mulai ngobrolin kerjaan, nostalgia, menghabiskan waktu berdua menurut aku perlu banget," jelasnya.

Ernest Prakasa menikahi Meira Anastasia pada 2007 lalu, keduanya pertama kali bertemu semenjak les bersama. Dari pernikahannya tersebut kini pasangan menginspirasi ini sudah memiliki dua buah hati.