Sambut 2019, Ini Target yang Ingin Dicapai Ria Ricis

Rivan Yuristiawan02 Jan 2019, 07:40 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 akan segera berakhir. Harapan serta target yang ingin dicapai di tahun 2019 pun mulai dicanangkan. Youtuber dan selebgram Ria Ricis pun sudah memiliki sederet keinginan yang ingin ia realisasikan di tahun depan.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengakui memiliki banyak target yang diharapkan terwujud di tahun 2019 mendatang. Salah satu diantaranya adalah ingin menunaikan ibadah haji.

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis

"2019 sebenernya planning-nya banyak banget nih. Pengennya berangkat haji. Pengennya amin ya Allah Amiin," ungkapnya.

Disamping itu, gadis 23 tahun tersebut juga memiliki keinginan untuk memberangkatkan umroh beberapa penggemarnya. Hal tersebut tak lain merupakan janjinya yang sudah dideklarasikan jika jumlah subscibers akun Youtubenya menyentuh angka 10 juta.

"Terus pengennya memberangkatkan umroh orang-orang terdekat, karena kan Ricis ada giveaway 10 juta subscriber memberangkatkan fans umroh untuk pertama kali, tanpa sponsor juga nih. Jdi pengennya semuanya terlaksana," terangnya.

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis

Tak sampai disitu, wanita berkerudung itu juga berharap pendidikannya juga selesai di tahun 2019. Satu hal lain yang tak kalah penting bagi Ricis ialah segala pekerjaan dan usahanya bisa semakin mulus di tahun mendatang.

"Kuliahnya insya Allah selesai. Pekerjaan lancar, usaha lancar insya Allah," pungkas Ria Ricis.