Sukses

Entertainment

Sempat Pakai Hijab Usai Umrah, Begini Kata Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Via Vallen sempat menghebohkan publik usai dirinya umrah ke tanah suci, Mekkah. Via merubah penampilan menjadi lebih islami, menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian panjang dan tak lupa memakai kerudung.

Kabar tersebut pun diketahui dari beberapa foto di akun Instagram dirinya. Semenjak itu, banyak orang yang mengira Via Vallen sudah berhijrah dengan memilih menutup seluruh tubuhnya.

Namun beberapa hari belakangan ini, ia kembali merubah penampilannya seperti biasa dengan tidak memakai kerudung. Hal itu terlihat dari postingannya di akun Instagram pribadinya.

Perempuan kelahiran Surabaya itu mengaku dirinya memang sempat sengaja memakai hijab usai pulang umrah. Hal itu ia lakukan agar tak langsung benar-benar merubah cara pakaiannya.

"Oh iya kemarin (sempat pakai hijab), soalnya kan baru pulang (umrah) jadi yaudah. Jadinya pakai hijab (dulu saja)," ujar Via Vallen saat ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diakuinya, keinginan memakai hijab memang ada. Ia pun meminta doa pada awak media serta para penggemarnya agar dirinya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Kepengennya sih gitu (pakai hijab terus), cuman ya doain yang terbaik untuk diri saya kedepannya," tutup Via Vallen.

Liburan Pakai Hijab

Jika dilihat-lihat di akun Instagram miliknya, Via sempat memakai hijab saat liburan ke Bali bersama keluarga besarnya. Dirinya pun terlihat sangat cantik dan banyak beberapa netizen yang juga menyukai penampilannya tersebut.

Tak terlalu menghilangkan jati dirinya, saat menggunakan kerudung dirinya memilih hijab sporty. Meski begitu ada juga dirinya yang memakai pakaian syar'i.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading