Sukses

Entertainment

Manggung di Bali, Krisdayanti Berikan Suguhan Spesial saat Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Diva musik pop tanah air, Krisdayanti memilih mengambil pekerjaan saat malam pergantian tahun 2019. Untuk malam yang spesial tersebut, KD pun menyiapkan suguhan penampilan yang spesial.

Mengisi acara yang diselenggarakan oleh The Patra Bali Resort & Village, Krisdayanti menyiapkan dua pakaian khusus yang sesuai dengan tema Lorong Waktu yang diangkat. Disamping itu, daftar lagu yang dibawakan pun kental akan nuansa nostalgia, mulai lagu yang populer era 1970an sampai sederet tembang yang mengiringi kesuksesannya di belantika musik Indonesia.

Tak seorang diri, dalam acara yang dihelat dengan tema besar #KilasBalikNostalgia di salah satu anak perusahaan PT. Patra Jasa tersebut, dua selebritis kondang, Indra Bekti dan Astry Ovy didaulat sebagai pembawa acara. Disamping itu, atraksi sulap memukau dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga membuat suasana semakin meriah.

Tema Lorong Waktu sendiri diangkat oleh The Patra Bali Resort & Village guna mengajak pengunjung yang hadir ke nuansa tempo dulu. Dekorasi dan makanan yang disajikan pun turut mendukung tema Lorong Waktu yang diangkat.

Selain untuk memeriahkan malam pergantian tahun, acara #KilasBalikNostalgia bertema Lorong Waktu juga diselenggarakan sebagai bentuk syukur PT. Patra Jasa terhadap pencapaian perusahaan mereka selama 2018. Hal tersebut dikatakan oleh Ferry Febrianto selaku PJ Direktur Operasi PT. Patra Jasa dalam rilis yang diterima Bintang.com, Senin (31/12/3018).

"Kami sangat bersyukur atas kinerja Perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif. Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia," ujarnya.

Tak hanya sebagai bentuk syukur, acara tersebut pun nyatanya memuat tujuan mulia terhadap lingkungan sekitarnya. Nantinya, sebagian dana yang terkumpul akan disumbangkan pada masyarakat sekitar resort untuk memperbaiki fasilitas umum.

"Selain sebagai bentuk rasa syukur, perusahaa akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Sebagian dari dana yang terkumpul, akan kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR kepada Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum," terang Ferry Febrianto.

The Patra Bali Resort & Village sendiri merupakan salah satu bisnis hotels & resorts yang dibangun oleh PT. Patra Jasa sebagai anak perusahaan dari PT. Pertamina. Selain di Bali, mereka juga memiliki usaha bidang properti perhotelan di beberapa kota lain seperti Semarang, Jakarta, Anyer, Bandung, dan Parapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading