Krisdayanti Suguhkan Penampilan Spesial Tampil di Malam Tahun Baru

Rivan Yuristiawan31 Des 2018, 20:04 WIB
[Fimela] Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu total dalam penampilannya. Termasuk saat mengisi acara malam pergantian tahun, istri dari Raul Lemos itu pun berusaha tampil maksimal.

Menjadi pengisi acara bertema Lorong Waktu yang dihelat di The Patra Bali Resort & Village, KD mengaku sudah menyiapkan dua kostum yang sesuai dengan tema. Disamping itu, ia pun tak lupa menyiapkan setlist untuk memanjakan telinga para pengunjung yang hadir. "Ada 21 lagu yang sudah saya siapkan. Kita pilih lagu-lagu itu sesuai keinginan tamu undangan," ujar Krisdayanti.

Tak sendiri, dalam acara yang dihelat dengan tema besar #KilasBalikNostalgia di salah satu anak perusahaan PT. Patra Jasa tersebut, Indra Bekti dan Astry Ovy didaulat sebagai pembawa acara. Disamping itu, atraksi sulap memukau dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga membuat suasana semakin meriah.

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Tema Lorong Waktu yang menjadi tema perayaan malam pergantian tahun di The Patra Bali Resort & Village sendiri bertujuan untuk mengajak pengunjung yang hadir kembali ke nuansa tempo dulu. Dekorasi dan makanan yang disajikan pun turut mendukung suasana kembali ke era 1970-an sampai 2000-an.

Selain untuk memeriahkan malam pergantian tahun, acara #KilasBalikNostalgia dengan tema Lorong Waktu juga diselenggarakan sebagai bentuk syukur PT. Patra Jasa terhadap pencapaian perusahaan mereka selama 2018. Hal tersebut dikatakan oleh Ferry Febrianto selaku PJ Direktur Operasi PT. Patra Jasa.

"Kami sangat bersyukur atas kinerja Perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif. Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia," ujarnya.

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Tak sekedar bentuk syukur, acara tersebut nyatanya juga memiliki misi sosial yang kental. Nantinya, sebagian dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk memperbaiki fasilitas umum yang berguna bagi masyarakat sekitar resort.

"Selain sebagai bentuk rasa syukur, perusahaan akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Sebagian dari dana yang terkumpul, akan kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR kepada Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum," tutur Ferry Febrianto.

The Patra Bali Resort & Village sendiri merupakan salah satu bisnis hotels & resorts yang dibangun oleh PT. Patra Jasa sebagai anak perusahaan dari PT. Pertamina. Selain di Bali, mereka juga memiliki usaha bidang properti perhotelan di beberapa kota lain seperti Semarang, Jakarta, Anyer, Bandung, dan Parapat.