Laris Manis, Film Asal Kau Bahagia Dapat Pujian dari Selebritis

Puput Puji Lestari01 Jan 2019, 15:01 WIB
Asal Kau Bahagia (Instagram/ Falcon Pictures)

Fimela.com, Jakarta Sebagai film penutup akhir tahun 2018, film Asal Kau Bahagia sukses mendapatkan respon yang positif dari berbagai kalangan yang sudah menyaksikan film yang sudah tayang sejak 27 Desember 2018 ini.

Dihari ke-4 penayangannya, film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya ini sudah mendapatkan lebih dari 472 ribu penonton. Hal ini tentunya membuat para pemeran film ini bahagia. Kebahagian Aliando semakin bertambah, saat ia mengetahui filmnya mendapatkan antusias dari kalangan selebritis, Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, Shalsabila, dan Fenny Rose.

“Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan diringa untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film Asal Kau Bahagia, busa membuat kita merasakan apa yang mau disanpaikan oleh film itu,” ujar Adipati Dolken.

“Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya,” ujar Jessica Iskandar dan Audia Bing Slamet.

 

Teuku Rassya
Teuku Rassya saat promo film Asal Kau Bahagia

Sementara itu, artis muda Shalsabila dan Brian Domani juga merasakan hal yang sama. ”Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia,” kata Shalsabila. “Filmnya sungguh Emosional dan bagus,” sambung Brian.

Presenter Feni Rose juga mengungkapkan rasa senangnya pada film Asal Kau Bahagia. ”Makna cinta dalam film ini tidak sesederhana umumnya. Jadi film ini selain cocok ditonton oleh anak muda, juga cocok ditonton oleh siapapun yang memiliki pengalaman cinta, berapapun usianya. Anda mungkin akan meneteskan air mata. Namun, ada juga akan terhibur dengan scene-scene kocak. Sepanjang film anda juga akan dimanja dengan gambar-gambar yang begitu artistik,” tutup Feni.

Mendapatkan sanjungan dari para selebritis tanah air, Aliando mewakili pemain Asal Kau Bahagia merasa tersanjung. ”Terimakasih kepada semua yang telah menonton film Asal Kau Bahagia dan memberikan masukan yang positif buat kami. Semoga penonton film Asal Kau Bahagia terus bertambah, dan menjadi pemicu untuk kami agar bisa terus berkarya,” ujar Aliando.