Liburan Tahun Baru Ala Sissy Priscillia, Nonton Film Milly dan Mamet

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 08:45 WIB
[Bintang] Sissy Prescillia

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia punya cara sendiri untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga besarnya. Jika banyak orang memilih pergi ke luar kota, beda halnya dengan Sissy Priscillia.

Untuk malam tahun baru 2019 nanti, Sissy mengaku akan mengajak semua keluarga besarnya untuk menyaksikan film terbarunya, Milly & Mamet. Hal ini pun sudah dinantikan sejak lama.

"Tanggal 31 saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya. Nontom Milly & Mamet diaturin sama mereka (pihak acara film) jadi saya tinggal dateng," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (28/12/2018).

 

[Fimela] Sissy Prescillia
Media visit pemain film Milly & Mamet (Windy SuciptoFimela.com)

"Iya keluarga besar. Kemaren kan cuma keluarga inti aja yang datang premier karena undangannya terbatas. Mereka sebenarnya udah nggak sabar untuk nonton Milly dan Mamet tapi sabar banget nungguin saya sampe off di tanggal 31 Desember. Jadi ya tahun baruan kita sama keluarga nonton Milly & Mamet," tambahnya istri Rifat Sungkar.

Tetap bekerja saat liburan, menurut wanita 33 tahun itu kedua anaknya, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya menurut Sissy, buah hatinya masih sangat kecil sehingga tak protes.

"Anak enggak (protes). Anak saya masih kecil belum ngerti kalo harus protes karena sayanya sibuk. Mereka tau kok, setiap kali saya mau berangkat mereka bilang ‘mamah mau kerja ya’ saya bilang ‘iya mama kerja dulu ya’ tapi kan karena saya dan keluarga ga pernah putus komunikasi jadi saya dimana pun saya coba video call. Kalo mereka yang kangen, mereka video call saya dan saya berusaha untuk jawab," kata Sissy Priscillia.