Kebahagiaan Aura Kasih Rayakan Tahun Baru 2019 dengan Suami

Rivan Yuristiawan01 Jan 2019, 20:00 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru di hidup Aura Kasih tahun ini. Penyanyi tembang Mari Bercinta itu punya status baru sebagai istri Eryck Amaral. Malam tahun baru, Aura Kasih merayakanya bersama suami.

Lewat unggahan di instagram, Aura Kasih memperlihatkan tiga foto bersama suaminya ketika merayakan tahun baru dengan kembang api. Tak ingin terganggu dengan komentar netizen, Aura Kasih menutup kolom komentar.

Sempat membuat publik penasaran, Aura Kasih akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Eryck Amaral. Setelah tahun berganti, Aura Kasih mengunggah foto pernikahan dengan suami bulenya yang berlangsung 22 Desember 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

happy new year 2019! stay ridiculous 😛

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

1 Januari 2019, Aura Kasih mengunggah foto berkebaya putih dengan suaminya mengenakan jas senada warna putih. Senyum simpul menunjukkan rasa bahagia Aura Kasih. "Thank you 2018... the best moment i ever had... bissmillah," tulisnya dalam akun instagram.

Awal tahun 2019 ditandai oleh pengakuan penyanyi Aura Kasih tentang statusnya. Setelah sempat menjadi misteri, akhirnya wanita asal Bandung, Jawa Barat itu membuat pengakuan jika dirinya benar sudah menikah dengan Eryck Amaral.

 

Aura Kasih
Aura Kasih (dok. Instagram @aurakasih)

Hal tersebut terungkap dari beberapa foto yang diunggah oleh Aura Kasih pada Selasa (1/1/2019) pagi. Setidaknya, ada tiga buat foto yang diunggah yang menggambarkan suasana pernikahan mereka yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Diunggahan yang pertama, tampak Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah berpose mesra menggunakan pakaian adat serba putih. Dalam keterangannya, Aura Kasih menyebut jika pernikahannya itu merupakan momen terbaik yang ia dapatkan pada tahun 2018.

Dua unggahan lainnya menggambarkan kebersamaan Aura kasih dan Eryck Amaral bersama orang-orang terdekat. Tak hanya keluarga, beberapa sahabat yang hadir menyaksikan pernikahan mereka pun tampak berbahagia dalam foto yang diunggah di akun instagram Aura Kasih.