Sukses di Usia Muda, Ria Ricis Kini Punya Rumah Sendiri

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dikenal publik sebagai seorang Youtubers, bahkan subscriber-nya kini sudah 7,8 juta. Sukses menjadi seorang vloger bahkan artis, kini Ricis sudah memiliki rumah baru.

Ria Ricis pun akhirnya melaunching rumah barunya yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Adik dari Oki Setiana Dewi itu pun mengaku sangat senang.

"Alhamdulillah terima kasih banyak, pokoknya hari ini aku senang banget. Sekaligus senang, sedih, takut, pokoknya semua kecampur jadi satu. Tapi hari ini benar-benar yang (mantap) aku nggak bisa ngomong," ujar Ricis sambil menangis terharu.

[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis
Rumah Baru Ria Ricis

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun di dunia hiburan YouTube, Instagram, TV semuanya, itu dari kalau nggak salah 2015. tapi aku dulu punya waktu sekolah aku pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer jadi dari dulu udah diajarin kerja," tambahnya.

Ria Ricis pun mengaku terharu dengan apa yang sudah ia dapatkan kini. Namun perempuan 23 tahun itu menegaskan bahwa apa yang kini dimilikinya hanyalah titipan dari Tuhan Yang Maha Esa saja.

"Pasti (terharu), karena kan ricis juga merasa ini cuman titipan dan setiap orang punya roda kehidupan dan selalu berputar-putar. Jadi ketika aku di bawah pun aku merasa 'ya Allah' berdoa berdoa berdoa. Ketika di atas pun, begitu juga karena ketika kita di atas ini seperti ujian, apakah kita siap ketika kita jatuh lagi. Jadi itu yang membuat Ricis 'ya Allah jauhkan aku dari siksa sifat sombong dan sifat-sifat yang orang lain tidak suka'. Jadi itu yang emang membuat aku wanti-wanti dan semoga Allah menjaga kita semua di posisi apapun," kata Ria Ricis.

Mimpi Sejak Kecil

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis

Diakui Ricis, keinginan memiliki rumah sendiri sudah ada sejak dirinya kecil. Bahkan Ricis mendesain tempat kolam renangnya sesuai dengan keinginannya, yaitu banyak mainan.

"Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengin punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengin punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada prosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget. Karena dari dulu aku punya cita-cita pengin punya TK, dan sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. Tapi ini cuma titipan kan ya," ujar Ria Ricis.

Lanjutkan Membaca ↓