Pencapaian Tak Terlupakan Prilly Latuconsina di Tahun 2018

Floria Zulvi02 Jan 2019, 16:00 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Tahun telah berganti. Tak sedikit orang merayakan pergantian tahun dengan melakukan refleksi dan juga menyusun resolusi. Hal ini pun dialami oleh Prilly Latuconsina.

Lewat unggahan di Instagram, aktris Danur ini pun menceritakan berbagai pencapaian yang sudah dilakukan dan membuat dirinya bangga. Bagi Prilly, 2018 sediri adalah tahun campur aduk.

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina tuliskan pencapaiannya di tahun 2018. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya keberhasilannya sebagai seorang publik figur, ternyata Prilly sendiri miliki sederet mimpi yang sudah dicapainya sebagai seorang individu.

"1 .Berjuang di kampus untuk Project PR dan alhamdullilah dapat penghargaan Favorite PR program. 2. Pertama kali main Teater! Drama di belakang panggung nggak kalah heboh sama drama di skenario HAHAHA! Anak LSPR pasti ngerti! Dan alhamdullilah juga dapat penghargaan Best Lead Female Actress. 3. Ulang tahun ke22!. 4. NONTON BRUNO MARS!!!" tulis Prilly Latuconsina di akun Instagramnya.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina tuliskan pencapaiannya di tahun 2018.. (Instagram/prillylatuconsina96)

Dalam akhiran unggahan di Instagram, Prilly Latuconsina sendiri pun menuliskan harapannya. Baginya, orang-orang tersayang sangatlah penting dan dia ingin selalu bersama mereka.

"Semua moment itu yang membuat aku bersyukur dan siap menghadapi 2019! Semoga bisa seindah 2018 atau bahkan lebih Indah! Yang paling penting semoga bisa terus bersama orang-orang yang tersayang Aamiin!" tutup Prilly Latuconsina.