Sukses

Entertainment

Tanda-Tanda Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Jalin Cinta Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2019 penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar hubungan cinta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Agensi Kai, SM Entertament pun telah mengkonfirmasi bahwa dua bintang K-pop ini benar-benar telah berpacaran.

"Kai dan Jennie saling menyukai satu sama lain," ujar perwakilan SM Entertaiment, dikutip dari laman AllKpop.

Terkait kabar hubungan cinta mereka yang dipublikasi media lokal Dispatch pada 1 Januari 2019, nama Kai dan Jennie pun jadi trending topic di Twitter. Tak hanya itu, para penggemar pun mencari tahu hubungan mereka dengan mencari tanda-tanda di akun resmi media sosial keduanya.

Salah satu hal yang ditemukan warganet di akun media sosial Kai EXO dan Jennie BLACKPINK adalah unggahan mereka pada tanggal 3 Oktober 2018. Di tanggal tersebut, keduanya mengunggah foto di lokasi yang sama, dan Jennie menyebutkan sebagai salah satu hal romantis dalam hidupnya.

Unggahan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Di tanggal 3 Oktober 2018, Jennie BLACKPINK mengunggah foto dirinya saat menatap menara Eifeel dan menu makan malamnya. "Had the most romantic dinner admiring the eiffel tower 🗼❣️ ," tulis Jennie.

Sedang Kai, di tanggal yang sama ia juga mengunggah foto dirinya saat berada di depan menara Eifeel. Entah kebetulan atau tidak, namun para penggemar menyebut hal ini sebagai takdir mereka menjadi sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading