Sukses

Entertainment

Bullying Jadi Alasan Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Bullying memang miliki dampak besar bagi kehidupan korbannya. Hal tersebut ternyata dirasakan oleh pesinetron Ricky Cuaca. Miliki tubuh berisi membuatnya banyak dijadikan bulan-bulanan. Ia pun memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Dalam sebuah wawancara dengan KapanLagi.com beberapa waktu lalu, Ricky mengaku bahwa alasannya untuk menurunkan berat badan adalah karena jawaban dari bullying yang didapatnya. Karenanya, ia ingin mengubah keadaan.

"Ya kenapa aku selama ini pengin kurus karena ini adalah bentuk jawaban dari bully juga. Jujur. Ada yang bilang gue kayak apalah, kulkas dua pintu lah sedikit demi sedikit aku sadar mungkin ini salah satu bentuk teguran walaupun sedikit kasar ya di sini aku ingin merubah. Mungkin aku ga bisa jadi orang yang ganteng tapi ya memang lebih gampang milih baju," ujarnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Tak bisa dipungkiri bahwa Ricky Cuaca sendiri merasa sakit hati akan lontaran yang diberikan. Meski demikian ia mengerti bahwa dirinya harus menghargai dirinya sendiri.

Ingin Sehat

Ricky Cuaca mengerti bahwa dirinya harus hidup sehat. Dalam wawancaranya dengan Liputan6.com, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini mengerti bahwa sehat itu penting dan ingin menghargai dirinya sendiri.

"Menurut gue sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gue hidup nggak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang. Gue berjuang keras agar berat badan bisa turun selain untuk kesehatan, gue juga ingin “menghargai” diri gue sendiri," jelas Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading