Perlawanan Anjasmara Usai Dian Nitami Jadi Korban Body Shaming

Rivan Yuristiawan02 Jan 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Anjasmara - Dian Nitami

Fimela.com, Jakarta Gesekan ranah sosial media kembali terjadi antara selebritas tanah air dengan warganet. Kali ini, yang menjadi korban adalah istri Anjasmara, Dian Nitami, yang dianggap mengalami body shaming dari salah satu akun di Instagram.

Kejadian bermula saat Dian Nitami mengunggah sebuah foto di akun instagramnya pada Kamis (27/12/2018) lalu. Tak disangka, salah satu akun lantas berkomentas pedas terhadap penampilan fisik, khususnya bagian hidung dari istri dari Anjasmara tersebut.

[Fimela] Anjasmara - Dian Nitami
Anjasmara tak terima saat sang istri, Dian Nitami, jadi korban body shaming. (instagram/bu_deedee)

Tak ayal, atas komentar buruk yang diterima sang istri, Anjasmara pun naik pitam. Ia meminta pemilik akun instagram yang menghina bentuk fisik sang istri untuk segera meminta maaf. Tak sampai disitu, Anjasmara pun berencana melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Sayang, saat akan dikonfirmasi terkait perseteruannya dengan warganet, Anjasmara tak mau angkat bicara. Bahkan, ia pun menolak untuk melakukan sesi wawancara pada awak media yang sudah menunggunya.

[Fimela] Anjasmara - Dian Nitami
Anjasmara tak terima saat sang istri, Dian Nitami, jadi korban body shaming. (instagram/bu_deedee)

"Dia (Anjasmara) maunya di loksyut (lokasi syuting), nggak mau di rumah (wawancaranya. Dari dulu tidak menerima wartawan di rumah, kata asistennya, Diiah Makece, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Meski demikian, Diiah mengungkapkan jika tidak ada halangan, Anjasmara memang untuk segera membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait dugaan body shaming yang ditujukan pada sang istri.

"Kalau ada waktu, hari ini mau laporan di Polda," sambung Diiah tentang kasus Anjasmara.