Intip Rumah Baru Ria Ricis, Berasa Tempat Bermain

Syifa Ismalia02 Jan 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ria Ricis mengadakan syukuran rumah barunya yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Ia pun mengundang anak-anak serta ustadz Syam untuk memeriahkan acaranya tersebut. Namun sayang di hari bahagia itu, sang keluarga tak mendampingi Ricis. Meski begitu beberapa rekannya pun hadir seperti Asma Nadia dan Anji.

Rumah Ricis sendiri ada 5 kamar, terdiri dari 1 kamar utama dan 1 lagi untuk sang ayah dan ibunda, 1 untuk keluarga kakaknya, 1 ruang ganti dan 1 lagi ruang gym. Ada yang menarik dari rumah baru Ricis, yaitu kolam renang yang didesain seperti layaknya tempat bermain anak-anak. Terdapat beberapa bola-bola di dalam kolam renang, ada trampoline, perosotan serta ayunan yang tertata rapi di sekitar kolam renang.

[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis
Rumah Baru Ria Ricis

Kolam renang pun diakui Ria Ricis sebagai tempat favorit di rumah barunya ini. Bahkan dirinya sering kali mengunggah video dengan lokasi tersebut di Youtube-nya dan banyak sekali para followers-nya yang suka dengan konsep tersebut. "Jadi setiap ngevlog di kolam itu viewersnya banyak," ujarnya.

Perempuan 23 tahun itu mengaku memang ingin sekali membuat rumah yang bertema layaknya taman bermain. Keinginan ini sudah tumbuh sejak dirinya masih kecil. "Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengin punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengin punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada prosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget. Sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. Tapi ini cuma titipan kan ya," ujar Ria Ricis.

[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis
Rumah Baru Ria Ricis

Jika dilihat-lihat, rumah Ricis didesain simple serta minimalis, warna putih pun mendominasi di setiap ruangan. Ricis pun mengaku memang sengaja memilih warna tersebut.

"Dominan putih tapi di atas mungkin lagi proses. Pengennya pink tapi kalo semuanya pink kan ga lucu. Terus sakit mata lagi yang liat gitu," tutur Ria Ricis.

Meski begitu, rumah Ricis belum rapi secara utuh. Lantaran masih banyak perabotan yang belum ada di tempat tinggal baru Ria Ricis ini. Ia pun berharap agar Januari 2019 dirinya sudah bisa menetap rumah tersebut.