Sukses

Entertainment

Liburan Seru Tahun Baru Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari nampaknya benar-benar menikmati liburan tahun baru untuk bersantai. Usai menghabiskan akhir tahun di Los Angeles, Amerika Serikat, ia pun menyempatkan diri untuk berpindah lokasi berlibur.

Lewat unggahan Instagram, destinasi liburan aktris yang akrab disapa BCL ini menunjukkan bahwa dirinya pergi ke Hawaii. Cuaca tropis dan pantai sepertinya menjadi cara yang menarik untuk memulai tahun 2019.

Dalam unggahan sang suami, Ashraf Sinclair terlihat dirinya menikmati waktu bersama dengan sang anak, Noah. Terlihat Ashraf seperti tengah mengajak sang anak berlari di pantai.

BCL dan Ashraf Sinclair memilih pantai Wakiki untuk menjadi saksi bisu kebahagiaan keluarga kecil mereka. BCL terlihat memakai bikini dengan warna gelap dan menguncir rambutnya sebagai fesyen liburan.

Sebelum mengunjungi Wakiki, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berpergian ke Pearl Harbour. Dalam foto yang ia unggah di Instagram terlihat matahari yang mulai terbenam. Sinar kebahagiaan keluarga kecil BCL pun dalam foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading