Mengintip Kekuatan Film Paling Ditunggu 2019, Captain Marvel

Puput Puji Lestari02 Jan 2019, 17:45 WIB
Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Salah satu film pahlawan super baru yang akan tayang 8 maret 2019 nanti adalah Captain Marvel. Memang belum banyak informasi yang beredar seputar karakter Marvel ini. Namun, sang aktris, Brie Larson, baru saja membeberkannya sedikit.

Diwawancarai dalam E! Live from the Red Carpet, Brie Larson menyiratkan bahwa kekuatan Captain Marvel bisa dianggap sebanding bahkan lebih kuat dari Thanos, antagonis dalam Avengers: Infinity War.

"Dia sangat kuat. Dia bahkan bisa menggerakkan planet! Jadi bagi saya, ini seperti sejauh mana saya dengan kekuatan ini?" ujar Brie Larson seperti dikutip dari Cbr.com, Jumat (15/6/2018).

 

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Pada 2016 lalu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga sempat menegaskan bahwa Captain Marvel merupakan karakter terkuat di waralaba Marvel Cinematic Universe.

"Kekuatannya melampaui grafik, dan ketika dia diperkenalkan, dia akan menjadi karakter terkuat yang pernah kami miliki. Maka penting untuk mengimbanginya dengan seseorang yang terasa nyata. Dia harus memiliki kemanusiaan untuk diketuk, dan Brie bisa melakukan itu," katanya.

Kevin Feige juga sebelumnya sempat menyiratkan bahwa Captain Marvel akan menjadi wajah baru bagi Marvel Cinematic Universe. Alhasil, Captain Marvel bisa dianggap sebagai pemimpin atau karakter sentral baru di jagat cerita ini.

 

Mantan Pilot

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Dalam trailer film Captain Marvel yang kedua terungkap banyak fakta baru seperti masa lalu Carol Danvers yang merupakan seorang pilot jet tempur, dan bagaimana dia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Tidak sendiri, Carol selalu ditemani Nick Fury selama menjalankan misinya di bumi. Aktor Jude Law juga turut muncul di bagian akhir trailer sebagai salah satu teman anggota tim.

Kekuatan luar biasa Captain Marvel terekam jelas saat dia tidak hanya harus bertarung di bumi tapi juga ke luar angkasa. Sementara dari trailer diketahui musuh yang dilawannya adalah Skrull, yakni makhluk luar angkasa berwujud reptil yang dapat berubah bentuk.

Film Captain Marvel sendiri mengambil latar cerita sebelum kemunculan Iron Man dan para Avengers. Sejauh ini banyak yang berasumsi Captain Marvel akan bergabung dalam Avengers 4 mengingat Nick Fury mengirim pesan kepada kawan lamanya itu di akhir film Infinity War.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓