Kesedihan Ria Ricis di Penghujung 2018

Rivan Yuristiawan03 Jan 2019, 03:30 WIB
[Fimela] Rumah Baru Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta [Ria Ricis](3861080 "") Kini tengah berbahagia, pasalnya rumah barunya yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, dilaunching pada Minggu (30/12/2018). Namun sayang tak ada satu pun keluarga yang hadir.

Mengetahui keluarga intinya tak bisa hadir, dirinya mengaku sangat sedih. Bahkan air matanya pun sempat keluar dan terlihat malu saat diwawancarai awak media. Meski begitu, beberapa kerabatnya pun datang, seperti Asma Nadia dan Anji.

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis merasa sedih di penghujung tahun 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Wah hari ini lagi enggak pada datang, sedih tahu. Aku tuh jelek banget kalau lagi nangis, iya maksudnya ini kan pencapaian terus di saat orang-orang sedang ngerayain biasanya kelurganya ada," tutur Ria Ricis sambil menghapus air matanya sambil tetap memberikan senyuman manis.

"Aku sudah cerita sama teman-teman, 'entar pas pengajian, nggak ada keluarga', sedih. Terus kata temen-temen 'keluarga itu nggak cuman keluarga inti, kita kan keluarga,' gitu. Terus jadi kayak pengin ada keluarga," tambahnya.

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis merasa sedih di penghujung tahun 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Ria Ricis, keluarganya tak bisa datang kerumah barunya dikarenakan tengah liburan ke luar negeri. Meski begitu, keluarganya tetap mengirim doa yang terbaik untuk selebriti kelahiran 1995 itu.

"(Keluargaku) ada acara di luar negeri, di Eropa. Tapi meskipun begitu, mereka tetap kirim doa, tetap WhatsAppan bareng kok sama aku sampai sekarang," tutur Ria Ricis.

Waktunya Bentrok

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis merasa sedih di penghujung tahun 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Ria Ricis, sebelumnya keluarga besarnya sudah mengajak wanita 24 tahun itu mengajak pergi ke luar negeri untuk liburan. Namun dikarenakan ada beberapa yang belum diselesaikan, dirinya lebih memilih launching rumah barunya.

"Sebenernya memang disiapkan dari jauh, terus aku juga ditawarin bareng, tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Jadi itu yang membuat kita agak sedikit bentrok. Tenang aja," kata Ria Ricis. 

Lanjutkan Membaca ↓