Sukses

Entertainment

Mesra, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak Pakai Jas Hujan

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya terkuak dengan beberapa foto yang diunggah mereka saat merayakan momentum pergantian tahun. Keduanya terlihat begitu menikmati waktu bersama tersebut meski diguyur hujan.

Seperti diketahui, malam tahun baru 2019 diwarnai oleh hujan lebat di beberapa kawasan Jabodetabek. Termasuk di Bundaran HI, di mana Ammar Zoni dan Irish Bella melewatkan pergantian tahun di sana.

Ammar dan Irish kompak mengenakan jas hujan berwarna hijau. Berlatar keramaian dan kembang api, keduanya pun terlihat mesra. Sebaris doa pun dipanjatkan Irish Bella sebagai wujud syukur dirinya.

"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami," tulis Irish Bella di akun Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Lebih lanjut, Irish Bella juga berharap yang terbaik untuk tahun depan. "Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah," imbuhnya.

Tanggapan Ammar Zoni

Seakan menguatkan bahwa keduanya memang menjalin kasih, Ammar Zoni dalam laman Instagramnya menerangkan bahwa dirinya ingin membuka lembaran baru bersama Irish Bella ditandai dengan masuknya ke tahun baru dengan bahagia.

"Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yang Bahagia," tutur Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading