Bugar Ala Selena Gomez, Ini Nominal Fantastis yang Harus Dibayar per Jam

Lanny Kusumastuti03 Jan 2019, 08:24 WIB
Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kini tak hanya fokus pada kesehatan mentalnya. Penyanyi berusia 26 tahun itu juga kembali memerhatikan bentuk tubuh dan menjaga kebugarannya dengan melakukan olahraga rutin.

Bicara soal cara Selena tetap bugar dan memiliki tubuh ideal, rupanya pelantun 'Wolves' ini menjalani olahraga dengan biaya yang tak murah. Melasir laman E!News, Selena harus membayar US$300 atau Rp4,4 juta per jam dalam sesi latihan yang dijalaninya.

[Fimela] Selena Gomez
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Hot pilates pun jadi pilihan favorit Selena, di mana studio tempatnya berolahraga dipanaskan hingga 95 derajat. "Dia (Selena) suka bahwa panas benar-benar bisa membersihkan tubuhnya dan dia merasa lebih baik sejak dirinya rutin menjalaninya," kata sumber dekat Selena.

Lebih lanjut terkait hot pilates yang dijalani Selena Gomez, metode olahraga ini akan membantu membentuk otot, juga memperbaiki postur tubuh. Kemudian, panasnya ruangan akan membantu mendetoksifikasi dan melepas stres.

Lebih Bahagia

[Fimela] Selena Gomez
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Setelah selesai menjalani perawatan mental dan pulang ke rumah, Selena merasa lebih bahagia. "Selena kembali ke rumahnya dan merasa baik. Dia menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarganya dan kembali menjalani rutinitas normal," ujar sumber lain dikutip dari E!News.

Usai menjalani perawatan, kini Selena pun mulai membentuk lingkaran positif yang bisa membantunya memiliki kondisi mental yang baik. "Dia memiliki rutinitas seperti berolahraga, makan sehat dan sesi terapi. Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman perempuan terbaik dan memberikan pengaruh positif dalam hidupnya," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓