Melihat Proses Kelahiran, Tarra Budiman Sempat Lemas

Syifa Ismalia03 Jan 2019, 00:30 WIB
[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Beberapa suami memilih untuk menemani sang istri saat melahirkan, bahkan sampai rela mengosongkan waktunya. Begitu juga yang dilakukan Tarra Budiman ketika sang istri, Gya Sadiqah melahirkan.

Ketika Gya melahirkan putri pertamanya, Kalea Jada Agyra pada 28 Desember 2018 lalu, Tarra Budiman pun dengan setia menemani istrinya. Diakui Tarra, dirinya sempat takut.

[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

"Kemarin pas proses operasi Alhamdulillah saya nemenin walaupun takut-takut tapi Alhamdulillah kita bisa lewati semuanya itu dengan lancar. Bayinya sehat, ibunya juga sehat sekarang juga udah kuat walaupun agak ngantuk-ngantuk karena kita punya alarm berbeda sekarang," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tarra Budiman ikut lemas saat mengetahui buah hatinya tidak menangis seperti kebanyakan anak yang baru lahir pada umumnya. Meski begitu kondisi buah hati baik-baik saja.

"Akhirnya dokter bilang 'buk anaknya cantik ya' di situ dah kita berdua udah nangis lemas saya di situ. Alhamdulillah (kondisi anak baik), " tuturnya.

[Fimela] Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Pria 32 tahun itu juga bercerita bahwa sang istrilah yang selalu meminta dirinya untuk menemani saat Gya melahirkan. Dirinya pun merasa tak keberatan dengan permintaan Gya.

"Dia (Gya) minta saya nemenin terus. Gya udah nitip sama saya untuk nemenin. Saya ngobrol terus sama dia. Saya minta maaf sama dia saat persalinan, minta maaf sama dia kalau nggak enak di hati. Jadi curhat berdua di situ supaya dia distract nggak denger dokter ngobrol. Tiba-tiba dokternya ngomong 'bu, anaknya udah keluar' terus dia diem 'lah kok ngggak nangis?', "cerita Tarra Budiman.