Pengalaman Spiritual Via Vallen Ketika Umrah

Syifa Ismalia03 Jan 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Via Vallen sempat vakum manggung selama 26 hari lamanya. Ia pun mengisi waktu tersebut dengan umrah serta liburan ke pulau Dewata bersama keluarga serta rekan kerjanya.

Saat mengisi waktunya dengan umrah, Via Vallen mengaku sangat senang. Banyak hal baru yang ia dapatkan meski tahun sebelumnya Via juga sempat berkunjung ke tanah suci.

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Aduh susah, susah sih diungkapin dengan kata-kata. Pengalamannya itu beda tahun kemarin kan Via pernah ke Tanah Suci. Terus tahun ini lagi karena itu bentuk dari rasa syukurnya Via sih. Lebih dapat apa ya, khusyuknya lebih dapat yang sekarang. Lebih segala-galanya lah dari yang pertama," ujar Via Vallen saat ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diakui Via dirinya mengaku sangat senang sempat liburan panjang bersama keluarganya tersebut. Bahkan saat kembali harus bernyanyi diatas panggung pelantun 'Sayang' merasa sedikit kecewa.

"Rasanya vakum selama 26 hari tuh kayak keenakan pas udah jadwal nyanyi, Vianya malah yah.... yah udah nyanyi lagi gitu. Tapi ya apa ya, ada senang-senangnya kayak baru nyanyi aja," jelasnya.

[Bintang] Via Vallen
Hut Indosiar ke 23 (Deki Prayoga/bintang.com)

Jika banyak orang yang kangen dengan pekerjaan setelah liburan panjang, justru Via tak merasakan hal tersebut. Lantaran menurutnya banyak aktivitas yang dilakukannya sehingga lupa dengan pekerjaan.

"Alhamdulillah kemarin juga nggak yang istirahat banget. Jadi kemarin tuh yang udah yang sibuk juga. Waktu umroh kan memang sibuk ibadah, jadi benar-benar yang apa ya nggak ada istirahatnya, nggak ada nyantainya, jadi benar yang lima kali sehari (salat) bahkan lebih dari itu musti ke masjid, ke sana lebih padat daripada disini," tutur Via Vallen.