Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Muda di 2019, Momo Geisha dan 4 Artis yang Siap Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha sekarang ini tengah menjalani kehamilan pertamanya. Sebagaimana diketahui, Momo menikah dengan pengusaha muda asal Malang, Nicola Reza Samudera pada April 2017 lalu.

Usia kandungan sendiri sudah memasuki 7 bulan. Tak heran ketika perut Momo tampak sudah membulat dengan sempurna. Acara 7 bulanan kehamilan juga telah dilakukan oleh Momo dan keluarga.

Sementara itu, Momo Geisha juga melakukan pemotretan saat kehamilan atau lazim disebut maternity shoot. Momo menggandeng fotografer bernama Fandy Susanto. Konsep violet floral queen dipilihnya.

Karena usianya sudah memasuki 7 bulan, tentu saja dalam hitungan 2 bulan ke depan Momo akan berubah statusnya sebagai seorang ibu. Ya, tahun 2019 ini Momo akan menyandang status yang diidamkan dalam sebuah pernikahan.

Dan selain Momo Geisha, ternyata ada beberapa selebritis yang mengandung untuk pertama kalinya. Kemungkinan besar, tahun 2019 akan menjadi saat di mana buah hati mereka akan dilahirkan.

Chikita Meidy

Menikah dengan Indra Adhitya pada 8 Juli 2018 lalu, Chikita Meidy langsung mendapatkan kabar baik. Di laman Instagramnya, 24 Oktober 2018, Chikita Meidy pamer hasil pemeriksaan menggunakan USG setelah sebelumnya ia memastikan kehamilan dengan test pack.

Tasya Kamila

Sebagaimana Chikita, sesama jebolan artis cilik Tasya Kamila juga tengah berbahagia. Ia sekarang ini masih mengandung buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Randi Bachtiar. Pertengahan Desember lalu, usia kehamilan Tasya dikabarkan sudah 4 bulan.

Raisa

Sosok penyanyi cantik ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh masyarakat saat melahirkan nanti. Ya, Raisa saat ini tengah hamil tua buah hati dari pernikahannya dengan Hamish Daud. Melihat bentuk perutnya, dalam beberapa waktu ke depan Raisa kemungkinan akan melahirkan.

Sheza Idris

Sheza Idris benar-benar telah menyandang status ibu muda di tahun 2019. Setelah menjalani kehamilannya dengan sehat, buah hatinya pun telah lahir dengan selamat pada saat menjelang pergantian tahun. Senin (31/12), anak Sheza lahir secara normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading