Jadwal Tayang Captain Marvel dan 7 Film Superhero Tahun 2019

Puput Puji Lestari03 Jan 2019, 08:45 WIB
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Fimela.com, Jakarta Anda penggemar film superhero? Tahun 2019 bakal menjadi tahun yang istimewa karena banyak pilihan film superhero yang layak dinanti. Film Captain Marvel bakal menjadi film superhero pembuka tahun 2019.

Marvel dan DC, masih menjadi 'pemasok' sebagian besar film-film superhero tahun mendatang. Tak hanya sekuel, film solo yang mengetengahkan sosok baru, juga muncul.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Avengers? Tahun ini juga ada lanjutnnya. Berikut jadwal rilis 8 film Superhero di Amerika. Indonesia biasanya tayang tiga hari lebih awal dibanding Amerika.

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

1. Captain Marvel (8 Maret)

Sosok superhero terbaru Marvel akhirnya diperkenalkan kepada publik. Dalam film ini Captain Marvel (Brie Larson) berjuang mengingat kehidupan masa lalunya sebagai Carol Danvers, sekaligus terjebak dalam perang galaksi antara dua ras alien.

 

2. Shazam! (5 April)

Hellboy versi 2019
Hellboy versi 2019

2. Shazam! (5 April)

Setelah Batman dan Superman, kini giliran Shazam! dari DC Universe yang unjuk gigi. Uniknya sosok Shazam! (Zachary Levi) yang berotot dan memiliki penampilan sebagai pria dewasa ini, aslinya adalah remaja 14 tahun bernama Billy Batson.

3. Hellboy (12 April 2019)

Hellboy atau Anung Un Rama (David Harbour) adalah iblis yang memiliki darah manusia. Ia memiliki misi untuk menghentikan seorang penyihir kuno yang berniat membinasakan dunia.

 

Avengers: End Game

Avengers 4 atau Avengers Endgame (IMDb/ Marvel)
Avengers 4 atau Avengers Endgame (IMDb/ Marvel)

4. Avengers: End Game (April 2019)

Inilah film superhero yang paling ditunggu-tunggu pada 2019. Di film ini akan dijawab mengenai nasib dan perjuangan para pahlawan super usai 'jentikan maut' Thanos di Avengers: Infinity War. Setelah diperkenalkan di film solonya, Captain Marvel (Brie Larson) akan muncul kembali di film ini.

5. X-Men: Dark Phoenix (7 Juni 2019)

Film ini akan berpusat pada karakter Jean Grey (Sophie Turner), yang kekuatan supernya mulai meracuni pikirannya, sehingga ia menjadi sang Dark Phoenix. Apa langkah X-Men selanjutnya?

 

6. Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)

Spiderman-Tom Holland
Tom Holland saat beradu akting dengan Aktor Jon Favreau (kiri), Robert Downey Jr. saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

6. Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)

Setelah Avengers: End Game, Peter Parker (Tom Holland) kembali melompat dan berayun di bioskop lewat Spider-Man: Far From Home. Kali ini bertemu dengan musuh bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal) saat tengah bertualang di Eropa.

7. New Mutants (2 Agustus 2019)

Yang ini, adalah film pahlawan super dengan citarasa horor. Dalam film ini, diceritakan lima mutan muda yang disekap di sebuah markas rahasia. Mereka berjuang untuk kabur dan menyelamatkan diri.

8. Joker (4 Oktober 2019)

Bila film yang lain berpusat kepada tokoh superhero, tapi yang ini justru mengangkat karakter super-villain. Joker yang dibintangi aktor kenamaan Joaquin Phoenix ini, mengangkat kisah komedian gagal yang gila dan menjadi seorang pembunuh psikopat.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓