Sukses

Entertainment

Tahun 2019, Anji Ingin Fokus Jadi Youtuber

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun tak lepas dari masyarakat yang berbondong-bondong membuat resolusi. Hal itu pun dilakukan musisi Anji, yang sudah memiliki target baru di tahun 2019.

Bukan untuk fokus dalam hal bernyanyi seperti tahun-tahun sebelumnya. Pria kelahiran Jakarta 5 Oktober 1978 itu lebih memilih beralih profesi, meski tak jauh-jauh dari dunia entertain.

Seiring dengan rencana barunya, Anji menegaskan bahwaia tak akan benar-benar meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya tersebut. "(Ingin jadi) YouTuber terkenal tuh, karena ga laku jadi musisi. Kalau musik jelas ga akan ditinggalkan, tapi yang jelas saya akan mengembangkan hal lain, kayak misalnya jadi host terus businessman pastinya," tutur Anji saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Lebih lanjut Anji bercerita tentang keinginannya mengembangkan talent-talent baru untuk menjadi seorang publik figur. "Satu hal yang pengen saya kembangin di 2019 adalah mengembangkan talent-talent baru, content-content creator ada yg musisi dan yang bukan," ujarnya

"Kalau yang bukan itu ada yang sekarang lagi booming itu Maell Lee, itu Preman terkuat di bumi, itu adalah talent saya. Terus saya juga mengembangkan di bidang musik, Ada namnya Chynthia Gabriela, dia juga cukup terkenal untuk musisi cover di Instagram dan YouTube. Itu yg akan saya kembangin," tambahnya Anji.

Resolusi 2018 Sudah Banyak yang Terwujud

Selain bicara soal target di tahun 2019, Anji juga menyebutkan resolusi di 2018 yang sudah banyak terwujud, salah satunya dirinya bisa mendapatkan penghargaan musik

"Jadi kemaren kan 2018 ini saya juga bikin video di YouTube, evaluasi dari 2018 alhamdulillah banget saya mendapatkan penghargaan dari bidang musik, lalu juga sebagai pengguna sosial media dan juga conten creator. Jadi dari Google, dari AMI awards terus dari majalah marketing sebagai social media influencer dengan sentimen positif di media sosial. Alhamdulillah 2019 pengen lebih baik dari itu,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading