Sukses

Entertainment

Wajah Mirip, Maia Estianty Jodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sepertinya ingin anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul cepat miliki pasangan. Hal itu membuatnya ingin menjodohkan Dul dengan putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Lewat Instagram story, Maya Estianti mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjodohkan Dul dengan Aaliyah karena wajah mereka yang dinilai mirip.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan si kembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia sembari merekam video wajah anak bungsunya dan Aaliyah Massaid.

Gayung bersambut, Dul pun memberikan tanggapan dari sang bunda. Bahkan ia pun mengatakan taarufnya dengan Aaliyah Massaid akan digelar besok sembari bercanda.

Maia Estianty Menangkap Kedekatan Dul dan Aaliyah Massaid

Dalam video lain yang diunggah oleh Maia Estianty, Dul dan Aaliyah terlihat sudah akrab ngobrol. Maia pun meminta saran netizen mengenai apakah keduanya memang harus dijodohkan.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohkan saja nih ya kan mirip?," ucap Maia Estianty yang mengambil video keduanya secara sembunyi-sembunyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading