Resolusi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Tahun 2019

Musa Ade03 Jan 2019, 20:53 WIB
[Fimela] Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Di tahun baru 2019 ini banyak orang yang mempunyai resolusi, tidak terkecuali Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pada tahun ini, pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 itu ingin mengurangi penggunaan plastik sehingga mampu meminimalisir sampah plastik.

Hal tersebut terungkap dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Atiqah. Pada postingan foto itu, Atiqah, Rio Dewanto, dan Salma terlihat mengenakan mahkota yang terbuah dari kardus.

[Fimela] Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Foto: instagram.com/atiqahhasiholan)

"Look at those crowns! Dibuat khusus oleh Si Bapak untuk nyambut tahun baru! This year is about commitment kepada lingkungan, kita mau bener2 belajar dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, buat si princess daur ulang si Sal dan princess2 & prince2 mungil di luar sana," tulis perempuan kelahiran 3 Januari 1982 itu sebagai keterangan foto.

Tak hanya Atiqah saja, Rio juga mengunggah foto yang serupa. "salah satu Resolusi tahun ini, dengan Keluarga kecil gw ini pengin hidup lebih teratur salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, Reused barang-barang yang udah ngga kepake jadi sesuatu yang menarik dengan ide di kepala gue dan pelajarin cara mengolah sampah menjadi sesuatu yang berguna," tulis Rio.

"Kalau ngga dimulai dari diri sendiri dan dari lingkungan terdekat kita gimana kita mau ngelakuin perubahan untuk alam dan lingkungan menjadi lebih baik ? Selamat tahun baru, mudah2an kita semua jadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal di tahun ini," lanjutnya.

[Fimela] Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Foto: instagram.com/riodewanto)

Rio dan Atiqah tampaknya ini menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan di keluarga kecilnya. Mereka ingin mengajarkan buah hatinya untuk dapat mencintai lingkungan.

Bahkan ketika merayakan ulang tahun Atiqah Hasiholan yang ke-37 pada 3 Januari 2019, Rio Dewanto memberikan kue yang unik. Pasalnya Rio memberikan kue ulang tahun yang berhiaskan kardus. "a little surprise for My Love ...Happy birthday Ibu," tulisnya.