Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Ruben Onsu di Burj Khalifa Dubai

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan keluarga memilih Dubai sebagai tempat berlibur pada pergantian tahun baru. Satu tempat yang dituju oleh mereka adalah Burj Khalifa, sebuah gedung yang menjadi imej negeri tersebut.

Sekadar diketahui, Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 829.8 meter. Dari 160 lantai, ada hotel yang berjumlah 304 dan apartemen sebanyak 900 unit. Menara ini juga disebut mempunyai elevator tercepat di dunia.

"Akhirnya sampai juga di Burj Khalifa. Naik ke sini melewati beberapa proses. Tapi gak tahu kenapa kami sekeluarga naik dari bawah sampai ke atas lantai 125 semuanya dipermudah," tulis Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Bahkan dalam keadaan yang sangat ramai, Ruben, Sarwendah, dan juga Thalia masih bisa mengabadikan keberadaan mereka di sana. Ia mengaku banyak sekali orang yang membantunya untuk foto sekeluarga.

"Sampai spot photo pun kami banyak yang bantu di atas sini untuk bisa foto sekeluarga padahal suasana ramai sekali di sini," tutur Ruben Onsu.

Senang dan Haru

Dengan berbagai kemudahan yang dirasakan olehnya dan keluarga, Ruben Onsu pun mengaku sangat terharu. Ia mengaku bingung dengan banyaknya kesempatan dan keinginan yang terkabul selama di Burj Khalifa.

"Ahhh terharuuuuu. Sampai bingung sendiri, pokok nya seneng banget deh," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading