Sukses

Entertainment

Dea Dalila Ingin Liburan Sambil Kerja

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang memilih untuk liburan tanpa harus memikirkan pekerjaan agar bisa menikmati suasana. Namun beda halnya dengan musisi Dea Dalila yang ingin liburan sambil bekerja.

"Liburan 2019 muluknya sih, pengennya gak liburan yang benar-benar liburan, mau ambil kerja juga. Mau ambil ilmu, mungkin ke Jerman, ke daerah Utara kayak Islandia," tutur Dea saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

"Di sana (Jerman dan Islandia) mau belajar Ilmu musik, explore alat musik baru, genre disana juga lebih experimenental, Islandia ada beberapa band yang mengeluarkan karya menarik. Gimana caranya sih? Apa mungkin harus tinggal disana? Meskipun dingin, kontras keadaan aku. Tapi mau nyobain sih," tambah Dea Dalila.

Untuk Indonesia sendiri, Dea ingin sekali ke daerah Timur. Nantinya wanita 27 tahun itu akan mengajarkan musik kepada anak-anak daerah setempat.

"Pengen coba keliling Indonesia, mungkin sambil ngajar dll. Kalau di Indonesia pengen bagian timur dulu, baru deh ke barat. Karena banyak tempat yang menarik perhatian ku dan ada beberapa tawaran program sosial yang ada di daerah, tapi belum fix jadi belum disebutin. Nantinya aku mau jadi guru ngajarin musik sih. Dalam bentuk yang beda," tambahnya

"Pengennya sih ke daerah Soe, NTT karena bagus ya tempatnya, culture nya. Pokoknya banyak yang akan digali jika kesana nanti," tambah Dea Dalila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading