Gisella Anastasia, Selalu Ada Saat Pertama pada Setiap Hal

Anto Karibo04 Jan 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2019 menjelang. Bagi Gisella Anastasia, ada cerita yang berbeda ketika ia memasuki tahun baru ini. Sebagaimana diketahui, ia dan Gading Marten memutuskan untuk tak lagi bersama.

Sebuah unggahan menampakkan Gisel yang hanya bersama putrinya, Gempita Nora Marten. "Rasa takut sering menang dalam diri ibu.Sampai tiba hari pertama untuk melakukan hal baru," tulis Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

[Fimela] Resolusi Gisel di 2019
(Instagram/gisel_la)

Gisel menambahkan bahwa ketika sampai pada saat tersebut, hanya gugup yang sering menimpanya. "Gugup selalu jadi teman," lanjut jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

Namun, ia mengaku selalu teringat dengan nasehat kakaknya. "Teringat pesan dari kakak perempuan. Selalu ada yang pertama kali dalam banyak hal. Ibu rasa, presiden pun gugup saat hari pertama beliau bekerja," imbuhnya.

Kepada anaknya, Gisel mencoba menyampaikan pesan untuk melakukan yang terbaik. "Kita buat yang lebih besar dari ekspektasi, ragu, dan semua ketakutanmu. Nanti kita cerita tentang hari ini. Besok kita buat yang lebih baik lagi. Gak papah," tuturnya.

Sambut Tahun Baru

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

Foto tersebut seakan menjadi sebuah pemberitahuan kepada khalayak bahwa Gempi akan banyak berada pada pengasuhannya. Ia pun berharap di tahun 2019 ini bisa menjalaninya dengan baik.

"Selamat memulai tahun baru 2019 dengan semangat yang lebih baik, harapan yang lebih baik, dan semua niatan yang lebih baik," tandas Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓