Sukses

Entertainment

Cara Ciccio Manassero Menjaga Keharmonisan dengan Natasha Ryder

Fimela.com, Jakarta Saat ini Ciccio Manassero sedang menjalin asmara dengan Natasha Ryder. Ciccio mengaku jika dirinya sudah dua tahun lebih berpacaran dengan adik dari Kimberly Ryder itu. "Sekarang sudah mau dua tahun satu bulan," ujar Ciccio ketika ditemui di kawasan Sudirman, Rabu (2/1/2019).

Meskipun sudah dua tahun menjalin asmara, akan tetapi pria kelahiran 26 Oktober 1995 itu mengaku kerap berselisih dengan Natasha. Hal tersebut wajar, lantaran Ciccio baru berusia 23 tahun sedangkan Natasha berusia 19 tahun.

Akan tetapi pemain film DreadOut ini mengaku jika ia punya cara agar hubungannya dengan Natasha tetap harmonis. Keduanya tetap berusaha untuk jujur, pengertian, dan menjalin komunikasi yang baik.

"Yang penting gue sama Natasha kalau punya masalah harus diselesaikan hari itu juga, sebelum kita tidur. Kalau masalah dibawa tidur, masuknya ke hati, nggak selesai malah jadi dendam," tuturnya.

Meski serius menjalin hubungan, akan tetapi Ciccio mengaku jika dirinya tidak ingin menika di usia muda. Menurutnya kehidupan pernikahan butuh persiapan yang matang.

Ciccio Manassero mengaku jika dirinya tidak setuju jika orang memutuskan menikah kemudian bercerai di kemudian hari. "Aku tuh nggak setuju jika orang nikah terus cerai. Jadi harus benar-benar dipersiapkan secara matang. Nikah itu tanggung jawab, harus nafkahi keluarga," tutur Ciccio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading