Sukses

Entertainment

Cerita Sheza Idris Jalani Proses Persalinan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim tengah berbahagia. Mereka menyambut tahujn 2019 dengan dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Adreena Aisyah, nama sang putri lahir pada Senin (31/12/2018) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Ditemui saat jumpa media pasca melahirkan, pemilik nama lengkap Drisha Wijayanka Idris itu pun menjelaskan proses persalinan yang ia jalani. Melalui proses persalinan secara normal, Sheza mengaku cukup lama merasakan 'nikmatnya' saat-saat jelang melahirkan.

"Kalau proses kelahirannya sih alhamdulillah spontan normal. Memang dari sebelum tanggal 31 itu, tanggal 30, aku sudah merasakan kram-kram perutnya kenceng gitu. Tapi itu masih jalan-jalan. Pas di perjalanan itu pinggang itu sakit kayak ditusuk-tusuk. Terus jam 2-an (malam) sudah mulai kram depan belakang. Pinggang belakang kram, perut depan sakit banget," ungkap Sheza Idris di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Merasakan nyeri sepanjang malam, sang suami pun lantas berinisiatif membawa Sheza Idris ke rumah sakit pada Senin (31/12/2018) pagi. Ternyata setelah menjalani observasi, nyeri di sekitar bagian perut yang dialami Sheza Idris merupakan proses pembukaan tanda persalinan siap dilakukan.

"Kurang lebih jam 7 kurang, jam 6.45 kita sampai ke rumah sakit. Itu langsung diobservasi sama bu bidan. Dan kita kaget, karena itu sudah pembukaan lima. Biasanya orang ke rumah sakit pembukaan satu atau ke dua, ini pembukaan ke lima. Sheza langsung ke ruang bersalin, di situ langsung proses persalinannya," terang Surya Ibrahim.

Tak butuh proses yang terlalu lama di ruang bersalin, sang anak pun lahir dalam kondisi sehat sekitar pukul 11.00 WIB dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm.

"Yang pasti, kurang lebih selama proses persalinan, Sheza sangat tabah, sangat kuat, nggak ngejerit-jerit walaupun kita tahu kesakitannya kayak gimana, dia bisa kontrol dirinya dan kuat banget," pungkas Surya Ibrahim, suami Sheza Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading