Kecerobohan Baim Wong yang Bikin Paula Verhoeven Marah

Floria Zulvi04 Jan 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Paula Verhoeven dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Kecerobohan pasangan memang bisa membuat dua insan yang saling jatuh cinta bisa bertengkar. Salah satunya adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Paula dibuat kesal oleh kecerobohan Baim Wong yang menghilangkan cicin perkawinan mereka. Namun Baim sendiri menanggapi permasalahan mereka dengan santai seperti biasanya.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Gara-gara kecerobohan Baim Wong, Paula Verhoeven pun kesal. (instagram/baimwong)

Lewat unggahan video di akun YouTubenya, terlihat Paula yang marah-marah karena Baim selalu meletakkan cincin kawin sembarangan. Dikatakan bahwa Baim memang selalu melepaskan cincin itu.

"Kamu nih kebiasaan taruh cincin kawin sembarangan. Awas ya, kamu tuh selalu kayak gitu. Kamu selalu lepas-lepas cincin kawin. Tau ah males sama kamu," kata Paula Verhoeven, dalam video itu yang diunggah Kamis (3/1/2018).

Penyesalan Baim Wong

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Gara-gara kecerobohan Baim Wong, Paula Verhoeven pun kesal. (instagram/baimwong)

Tentu saja terbesit penyesalan di diri Baim Wong karena melihat sang istri marah-marah usai cincin tersebut hilang. Ia pun mengatakan akan mencarinya lagi meski tengah dirundung kebingungan.

"Ah masa sih, nggak lagi. Cari di rumah nanti deh. Mudah-mudahan ada deh, bingung aku juga nih," ungkap Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓