Susan Sameh dan Fero Walandouw Kompak Ingin Liburan di Tempat Bersalju

Syifa Ismalia04 Jan 2019, 22:00 WIB
[Bintang] Susan Sameh dan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Pergi berlibur memang bisa dilakukan kapan saja. Namun bagi pasangan Susan Sameh dan Fero Walandouw, hal itu tidaklah mudah, mengingat kesibukan masing-masing membuat mereka tak bisa sering-sering berlibur bersama.

Meski demikian, ditengah aktifitasnya yang cukup padat, keduanya sudah memiliki keinginan untuk pergi berlibur bersama, dan kompak ingin pergi ke negara yang bersalju sebagai destinasi liburannya.

Fero Walandouw dan Susan Sameh.
Fero Walandouw dan Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)

"Lokasi yang aku pengenin, pengen salju karena belum pernah lihat salju," ujar Susan Sameh di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. "Fero juga sama, dia pengen banget ngelihat salju, jadi kita berdua sama-sama pengen ngelihat salju gitu," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan, selain belum pernah secara langsung menyaksikan salju, Susan juga mengakui jika dirinya ingin merasakan sensasi berada di tempat yang dipenuhi oleh salju.

"Pengen banget deh, pengen banget ngerasain dinginnya kayak gimana, walaupun aku nggak bisa (di udara) dingin ya. Pengen aja gitu foto-foto di salju," tukas Susan Sameh.