Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Alasan Makin Cinta dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terus terpancar dari wajah Maia Estianty semenjak menikah dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry. Tentu saja bagi Maia memilih suami bukanlah hal yang sembarangan. Banyak hal yang harus dipikirkan.

Dan Irwan Mussry ternyata memiliki beberapa sifat yang menurut Maia sangat menarik hatinya. Pada foto yang diunggah oleh Maia Estianty di laman Instagramnya, tampak sifat Irwan yang membuat Maia bahagia.

"Ini ketidakjaiman suamiku berikutnya," tutur Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Maia pun menceritakan detail foto yang memperlihatkan dirinya berada di mobil klasik itu. "Aku lagi mau foto-foto di dalem mobil vintage/classic, eh dia lewat-lewat gangguin terus," imbuh Maia.

Menurut ibunda Al, El, dan Dul ini, meskipun memiliki paras yang serius, namun Irwan Mussry justru seorang yang humoris. "Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta," lanjut Maia Estianty.

Netizen Terkejut

Irwan Mussry yang ternyata memiliki selera humor yang tinggi membuat netizen terkejut. Pasalnya, dalam beberapa foto yang beredar, sosok pengusaha ini selalu berpenampilan dan berperilaku serius.

"Lucu suaminya bunda Maia, kirain orangnya serius nggak bisa humor, ternyata suka humor juga," tulis akun bernama henni_wiliana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading