Bocoran Jalan Cerita Film Preman Pensiun

Rivan Yuristiawan05 Jan 2019, 12:00 WIB
Film Preman Pensiun

Fimela.com, Jakarta Sempat mendulang kesuksesan di layar kaca, sinetron Preman Pensiun akhirnya diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Setelah melalui proses produksi, rencananya film yang mengangkat tentang kehidupan para preman insyaf tersebut siap tayang pada awal tahun 2019 ini.

Tak hanya mengangkat kisah preman insyaf yang berbalut komedi, film yang disutradarai oleh Aris Nugraha itu juga nyatanya akan kental membahas tentang kehidupan rumah tangga. Hal tersebut setidaknya akan digambarkan pada keluarga kang Mus (Epy Kusnandar) dan ceu Esih (Vina Ferina) yang memiliki anak gadis bernama Eneng (Safira).

 

Film Preman Pensiun
Film Preman Pensiun (MNC Pictures)

Kepada awak media, pemeran tokoh ceu Esih, Vina Ferina pun memberikan sedikit bocoran tentang cerita keluarga yang menjadi bagian di film Preman Pensiun. Suaminya, kang Mus yang mantan preman jalanan memiliki sikap posesif terhadap anak gadisnya yang mulai mengenal cinta terhadap lawan jenis.

"Ada adegan saat Eneng itu mulai mengenal lawan jenisnya, jadi ceritanya ada yang naksir. Kang Mus itu selalu curiga terhadap anaknya sendiri, jadi dia (Eneng) nggak nyaman karena ayahnya terlalu protektif," urai Vina Ferina beberapa waktu lalu.

Sikap protektif kang Mus pada anak gadisnya itu pun tak ayal menimbulkan konflik dalam keluarganya. "Akhirnya kan kasihan juga si Eneng dan cowok yang naksirnya. Mungkin karena latar belakang Kang Mus yang hidup di dunia hitam, mantan preman, jadi bawaannya selalu curiga saja," tambah Ferina. Film Preman Pensiun siap tayang 17 Januari 2019.